DOWNLOAD OPERAMINI 5.1+FONT GRAFITY+FITUR SCREENSHOT

by Eko Yulianto on 02:37 PM, 19-Jun-13

Category: Aplikasi Java

Assalamualaikum.wr.wb logoeko.png

Sebelumnya yang belum tau TRIK AUTOFOLLOW MWB Klik Disini

Selamat apa aja sobat MWB

Pada siang yang panas ini saya akan berbagi Opera Mini 5.1 dengan beberapa fitur tambahan seperti :

· Font udah saya ganti dengan font Gravity yang keren
· Ada fitur screenshotnya, supaya kita bisa mengambil gambar, saat kita sedang browsing dengan Opera Mini

Berikut screenshotnya opera1.png

Jangan lupa follow blog saya ya sob

Dan ini link downloadnya arrow download.png

Cukup Sekian sedikit informasi yang dapat saya berikan

Semoga Bermanfaat

akhir kata Wassalamu'alaikum.Wr.Wb

Jangan lupa kritik dan sarannya di komentar ya Langsung ke Kotak Komentar

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

27 responses to "DOWNLOAD OPERAMINI 5.1+FONT GRAFITY+FITUR SCREENSHOT"

Inda Ridwana [03:21 PM, 19-Jun-13]

Wah keren gan opera nxa, mau ijin download aja,

di tunggu kehadiran nya di blog saya.

muhammad abdi [03:29 PM, 19-Jun-13]

folbeck or kunbal aja gan

ijin nyimak

http://muhammad-abdi.heck.in/avatar-online-cambodia-server-indo-zombi.xhtml

Miftah Farid [11:55 PM, 19-Jun-13]

Kunjungan Tengah Malam Bersama Lucifer and Goddess

ditunggu Kunbalnya Dimari =>

http://miftahfarid.heck.in/video-kartun-larva-super-lucu-download-v.xhtml

RIYANSITE MOVIES [07:47 AM, 20-Jun-13]

Mantapp..
kereen....

Dila Kurniawan [02:36 PM, 20-Jun-13]

Hadir kang cry
kunbal ya twisted

Tteguch [12:41 PM, 21-Jun-13]

Buat java ya sob? Aq coba download dulu ya moga cocok di hp saya, soalnya belum aq hack

syaefuddin [07:31 PM, 21-Jun-13]

izin download gan, ditunggu kunbalnya ,,

ahmad sibyan alkarim [06:31 AM, 22-Jun-13]

ijin c0m0t ye master?

Mampir yak ke gubuk ane, sepi bgt master? wink

BINTANG KESEPIAN [06:52 AM, 22-Jun-13]

Blog nya keren gan... cheesy-grin

ani wijayati [08:06 AM, 22-Jun-13]

saya datang memenuhi undangan kunbal ka' ..
Tapi post.y bgus ..
Izin download ka'

25YOGA MUSIC COLLECTIONS [02:20 PM, 22-Jun-13]

Gak suka opmod/opmin kang hehe

katiano gamesa [06:09 PM, 22-Jun-13]

mksh sob, lngsng ta dnlod..

Akang eno darsono [06:48 PM, 22-Jun-13]

Kunjungan maming sob..

Ijin comot screen sob...

Mampir ke saung ku ada yg baru

口Men in blog口 [07:47 AM, 23-Jun-13]

enakan opmin 4.2 atau 4.4 sob ,maklum hp china gk kuat ama opmin 5 keatas ,

mampir ya

Ervan Prasetyo [02:57 PM, 27-Jun-13]

keren sob ijin comot biggrin

khaeruman [05:33 PM, 10-Jul-13]

comot

Zacky [05:28 AM, 20-Oct-13]

Gmna cra ambil screen shot'x ??

Eko Yulianto [08:26 PM, 22-Oct-13]

@Zacky,
pke c/hapus gan, buat setting tbol 0 gan

DICKY ABN [05:06 PM, 01-Dec-13]

Keren sob.. Jangan lupa mampir ke blogku ya..

Eko Yulianto [10:15 PM, 06-Dec-13]

@DICKY ABN,
oke sob

Damas briliant satria kaminggar [08:55 PM, 12-Dec-13]

Hadir gan ,salam CTWD' wink

Eko Yulianto [04:42 AM, 13-Dec-13]

@Damas briliant satria kaminggar,
oke gan salam CTWD smile

Pusat Hp Seken [05:24 PM, 05-Feb-14]

gagal bos,gmn cra screnshotnya,gx bs bls d blogku

Pusat Hp Seken [05:25 PM, 05-Feb-14]

gagal bos,gmn cra screnshotnya,gx bs bls d blogku

Eko Yulianto [06:17 AM, 18-Feb-14]

@Pusat Hp Seken,
hp kmu apa gan? kolo hp kmu nokia, seting (tekan 0) dulu ganti -8 dengan -10, kalau hp kmu se tkan tombol c

GOOD BOY [09:31 PM, 31-Mar-14]

Online lg gan

Eko Yulianto [07:59 PM, 02-Apr-14]

@GOOD BOY,
iya gan

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

Please Sign In to comment